Kegiatan Sentra KBIT Baitussalam

Ayah bunda pernah mengajak ananda ke pelabuhan? atau ke pelalangan ikan? bisa digendakan lho akhir pekan ini ayah bunda…..supaya ananda bisa melihat langsung kegiatan tersebut tidak hanya di dalam sentra bermain peran. Karena dalam kegiatan sentra KBIT Baitussalam kali ini ananda berperan menjadi pemilik kapal yang menyewakan beberapa kapal kepada teman-teman. sebagian teman yang lain ada yang menjadi penjual ikan dan sebagian lagi menjadi penyewa kapal dan juga pembeli ikan. ananda sangat senang sekali…..

Kemudian di sentra persiapan teman-teman diajarkan untuk berani tampil sendiri di depan teman-temannya, alhamdulillah teman-teman sudah berani tampil dan tidak ada yang menangis lho ayah bunda…..

Kegiatan sentra KBIT Baitussalam kali ini juga ada meremas busa yang sudah di beri sabun serta mewarnai gambar kapal selam. ayah bunda juga bisa menunjukkan beberapa gambar kapal selam kepada ananda…karena ananda sangat antusias sekali.

di sentra bahan alam kali ini kegiatan membuat kapal dari daun bambu kemudian di apungkan di atas air…..ayo ayah bunda bisa mempraktekkan nya di rumah juga lho….kegiatan ini sangat murah meriah dan tentunya ananda akan senang sekali insyaaAllah

dalam sentra seni kali ini ananda dikenalkan kepada kapal pesiar, dan ananda membuat kapal pesiar bersama ustadzah….aduh senangnya….ananda sangat senang sekali…karya ananda juga sangat hebat lho ayah bunda. ayah bunda bisa mengulang cerita tentang kapal pesiar untuk pengantar tidur ananda malam ini….

adik-adik TPAIT Baitussalam alhamdulillah kali ini sudah bisa makan dengan merapkan adab makan dengan tertib lho ayah bunda. sudah tidak ada yang makan sambil jalan-jalan semuanya tertib dan tidak lupa makan dengan tangan kanan dan pastinya tetap berdoa sebelum dan sesudah makan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*